Sabtu, 17 September 2016

Tips Ampuh Hilangkan Komedo

Tips Ampuh Tendang Komedo Cuma Dengan Garam 


Komedo yakni satu diantara masalah kulit muka yang serius untuk biasanya wanita. Hadirnya komedo begitu mengganggu sekali untuk wanita lantaran bisa membuatnya jadi tak meyakini diri. Oleh karenanya banyak langkah ditangani wanita supaya muka lepas dari masalah kulit yang bernama komedo.
Komedo sendiri tampak karena karena pori-pori kulit yang terhalang, tidak paham karena kotoran, debu, kulit berminyak dan masalah yang lain. Menyebabkan karena pori-pori yang terhambat itu munculah komedo dan jerawat.






Untuk singkirkan komedo maupun jerawat sesungguhnya ada demikian banyak langkahnya, baik langkah yang memakai sebagian product kecantikan, adapunya yang mengggunakan ramuan tradisional. Nahh dalam kajian kesempatan ini kami bakal berikanlah langkah ampuh singkirkan komedo dengan cara yang mungkin saja saja belum banyak di kenali orang, langkahnya yakni dengan memakai garam. Itu langkah singkirkan komedo dengan garam.


Tips Ampuh Tendang Komedo Cuma Dengan Garam :

Garam dan madu 


Madu yakni bahan alami yang sering di pakai dalam perawatan kulit muka. Madu mempunyai faedah menakjubkan dalam kecantikan kulit. Dalam hal semacam ini anda dapat mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok garam, campur sampai tercampur rata, lalu anda berikanlah di bagian kulit muka anda yang berkomedo. Pakai cara tersebut 2 minggu sekali supaya anda dapatkan kulit cantik bersih dan terlepas dari komedo.

Garam dan pasta gigi 


Pasta gigi dikenal juga sebagai bahan untuk singkirkan jerawat melalui langkah cepat. Anda dapat memoleskan pasta gigi ke kulit muka anda yang berjerawat, lalu anda gosok-gosokan lewat cara lembut garam dengan gerakan naik turun. Hal semacam ini bukan hanya akan buat komedo hilang, tetapi akan singkirkan kulit kering.

Garam dan air mawar 


Paduan pada garam dan air mawar demikian sempurna dalam singkirkan komedo. Air mawar mempunyai faedah buat kulit muka jadi bersinar. Anda dapat mencampurkan satu sendok garam dengan satu sendok air mawar, aduk dan berikanlah di bagian muka yang berkomedo. Pakai ramuan ini 1 minggu sekali untuk dapatkan hasil yang terbaik.

Garam dan air lemon 


Anda dapat juga memakai garam dan air lemon. Untuk langkahnya anda gosok kulit muka anda yang berkomedo dengan air lemon, kemudian anda gosok dengan garam selama 10 menit baru anda bersihkan dengan air hangat. Anda dapat lakukan cara barusan 1 minggu sekali secara teratur untuk hasil yang paling baik.

Garam dan Yougort 


Anda dapat juga memakai garam dan yougort sebagai masker muka pembasmi komedo. Langkahnya yakni anda berikanlah air garam pada kulit muka yang berjerawat, lalu anda berikanlah yougort sebagai masker. Diamkan beberapa menit lantas anda bersihkan dengan air hingga bersih.

Tidak ada komentar :